Please contact :

twitterfacebookemail

Pages

Kamis, 21 Maret 2013

Hacker

ingat, tikus mampu masuk melewati celah sekecil mungkin. tidak ada salahnya kita lebih preventif & teliti. kekuatan keamanan tidak hanya pada akun RAF, namun pada sarang akun anda biasanya yahoo mail atau google mail. share sedikit ya >

1. sebaiknya bedakan mail jejaring sosial dengan mail yang digunakan untuk mendaftarkan akun bisnis online tsbt, bahkan bedakan juga dengan mail yang digunakan mendaftar payment processor kita.
2. gunakan password yang mengkombinasi anatara kata/huru kapital dengan hurus kecil, lengkap kuat lagi apabila didalam sebuah kata password, disisipi kode $?# atau sejenisnya pada keyboard anda.
3. gunakan dua langkah verifikasi pada akun mail anda, baik yahoo maupun google mail, namun lebih preventif menggunakan google mail (gmail).
4. cek login ke akun RAF & mail anda secara berkala.
5. cocokkan ID payment processor apakah benar ID tsbt adalah milik anda atau bukan.
6. bagi pengguna LR, rumornya memang banyak akun LR yang terkena target operasi, maka dari itu, pelajari juga tentang Libertyguard (googling).
7. memang baik niat kita untuk memberi motivasi teman2 yang lainnya dengan memasang treat sukses WD di publik, namun sebaiknya tidak perlu menampilan angka transfer batch & ID PP anda. namun ini adalah adalah hak kita.
8. gunakan anti virus yang berbayar yang biasanya full secure terjamin, karena IP server domain sampai mail kita, akan dikenali oleh anti virus yang memasang keamanan penuh.
9. selebihnya, TUHAN akan menjaga rejeki kita jika kita mawas diri & terus berusaha berdoa menghadapi kenyataan yang ada. semoga berguna. maaf jika ada yang kurang tepat. 

0 komentar:

Posting Komentar